Sabtu, 06 Januari 2018

Menu Makanana Penyebab Kista Ovarium

Banyak sekali faktor yang bisa menyebabkan penyakit kista ovarium salah satunya ialah dari makanan. Untuk itu disini kami sengaja akan memberikan informasi mengenai Menu Makanana Penyebab Kista Ovarium. Untuk itu anda perlu menghindari menu makanan berikut, karena disinyalir menjadi pemicu utama terjadinya penyakit kista ovarium yang menyerang organ rahim anda.

Menu Makanana Penyebab Kista Ovarium

Setiap perempuan pasti memiliki ovarium baik itu dibagian kanan maupun juga dibagian kiri rahim. Organ perempuan yang satu ini memiliki bentuk menyerupai biji kenari yang merupakan salah satu alat reproduksi wanita. Salah satu fungsi dari ovarium ialah untuk menghasilkan sel telur setaip bulannya serta untuk memproduksi hormon estrogen dan juga progesteron. 

Gejala penyakit kista ovarium ialah : 

  • Mengalami kesulitan saat akan buang air besar 
  • mengalami gangguan pada pencernaan 
  • Mengalami rasa sakit pada tulang panggul
  • mudah merasa kenyang atau juga kembung 
  • Sering mengalami buang air kecil 
  • menstruasi yang tidak teratur 
  • Merasakan rasa sakit pada payudara
  • muncul rasa sakit saat melakukan hubungan suami istri 
  • terjadinya pembesaran pada bagian perut baik itu kanan maupun kiri 

Menu Makanana Penyebab Kista Ovarium

Berikut ini kami berikan daftar menu makanan penyebab kista ovarium ialah :

Seafood
Makanan selanjutnya yang dapat memicu terjadinya penyakit kista ovarium ialah seafood untuk itu mulai dari sekarang khususnya para wanita harus mengurangi kebiasaan mengkonsumsi makanan seafood dalam jumlah yang berlebihan. 

Makanan yang diolah dengan cara digoreng dan dibakar 
Kedua olahan jenis makanan ini mungkin paling banyak digemari oleh semua perempuan, namun mulai sekarang anda sepertinya harus mengurangi kebiasaan mengkonsumsi makanan yang digoreng dan dibakar dalam jumlah yang berlebihan karena bisa berpotensi untuk menderita penyakit kista ovarium.

Makanan cepat saji
Makanan penyebab kista ovarium yang pertama ialah makanan cepat saji atau junk food selain itu menu makanan jenis ini juga dapat memicu terjadinya penyakit lain seperti darah tinggi, stroke, dan lain sebagainya.

Buah durian
Buah yang satu ini memiliki rasa yang sangat nikmat dan pasti hampir semua orang menyukai akan rasa dari buah durian tapi tahukah anda bahwa buah durian juga merupakan salah satu makanan yang dapat menyebabkan terjadinya penyakit kista ovarium 

Buah nangka
Buah nangka juga merupakan salah satu jenis buah yang dapat menyebabkan seorang perempuan mengalami penyakit kista ovarium. 

Makanan dalam plastik
Makanan yang disimpan dalam plastik juga beresiko menyebabkan munculnya penyakit kista ovarium seperti yang sudah kita ketahui bahwa plastik mengandung bahan kimia berbahaya yang dapat menimbulkan masalah kesehatan 

Minuman Soda dan beralkohol
Bahaya dari jenis minuman yang mengandung soda dan alkohol tidak hanya bisa menyebabkan terjadinya penyakit kista ovarium, tapi juga menyebabkan terjadinya penyakit lain seperti stroke, hipertensi dan lain sebagainya. 

Demikianlah sedikit informasi mengenai Menu Makanana Penyebab Kista Ovarium semoga bisa memberikan manfaat bagi kita semua. Dan bagi anda yang sedang mencari solusi pengobatan kista ovarium tanpa operasi, kami sarankan kepada anda untuk mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gama. Informasi selengkapnya klik >> Obat Alami Kista Ovarium Tanpa Operasi




Menu Makanana Penyebab Kista Ovarium

Tidak ada komentar:

Posting Komentar