Kamis, 04 Januari 2018

Daftar Menu Makanan Penyebab Penyakit Stroke

Stroke ialah penyakit yang diakibatkan karena pecahnya pembuluh darah di otak dan biasanya akan membuat penderitanya mengalami kelumpuhan. Ada beberapa Daftar Menu Makanan Penyebab Penyakit Stroke yang perlu kita semua ketahui. Untuk itu mari kita simak informasi selengkapnya dibawah ini ! 

Daftar Menu Makanan Penyebab Penyakit Stroke

Di Indonesia sendiri penyakit stroke masuk dalam posisi ke-3 sebagai penyakit yang sangat mematikan. Selain menghilangkan nyawa ternyata penyakit stroke juga dapat menyebabkan penderitanya menjadi cacat seumur hidup sehingga sulit untuk kembali normal seperti semula. Beberapa faktor pemicu terjadinya penyakit stroke ialah : 

  • Faktor usia (*Penyebab Stroke Pada Usia Muda 
  • Jenis kelamin 
  • Faktor genetik 
  • Faktor ras 
  • Adanya kondisi kesehatan tertentu seperti hipertensi, sakit jantung, dan juga diabetes
  • Akibat dari kelebihan berat badan atau obesitas 

Daftar Menu Makanan Penyebab Penyakit Stroke


Inilah Daftar Menu Makanan Penyebab Penyakit Stroke yang perlu diketahui : 

Makanan manis
Mengkonsumsi makanan secara rutin dalam jumlah banyak dapat meningkatkan glukosa-kadar gula dalam darah, kadar gula darah yang tinggi pada tubuh akan dapat merusak pembuluh darah dan jaringan, yang dapat menyebabkan terjadinya penyakit diabetes, gangguan penglihatan serta kerusakan saraf, juga dapat meningkatkan risiko penyakit jantung dan stroke. Terlalu banyak mengkonsumsi makanan manis juga dapat memicu terjadinya kelebihan berat badan. Hal ini dapat mengakibatkan terjadinya penyempitan pembuluh darah yang bisa memicu terjadinya penyakit stroke.

Daging merah
Kandungan lemak jenuh yang ada pada daging merah mampu menimbulkan plak protein dalam pembuluh darah. Penumpukan plak ini dapat menyumbat arteri sehingga meningkatkan risiko seseorang terkena penyakit stroke dan penyakit jantung.(*Manfaat Rebung Bagi Penderita Stroke

Minuman soda
Dalam minuman soda terdapat pemanis tambahan yang dapat meningkatkan kadar gula darah dan insulin sehingga bisa memicu terjadinya peradangan dan resistensi insulin. Bila kondisi ini menerus  terjadi, suplai oksiden melalui pembuluh darah ke otak bisa mengalami penyumbatan yang di akibatkan zat aktif yang terdapat dalam soda.

Makanan yang mengandung garam cukup tinggi
Makanan penyebab stroke selanjutnya adalah makanan dengan kandungan garam yang cukup tinggi. 
Kandungan garam yang ada dalam makanan dan dikonsumsi secara rutin dengan jumlah banyak akan membuat jantung kelelahan sehingga tekanan saat akan memompa darah pada seluruh tubuh menjadi sangat meningkat. Akibatnya tekanan darah meningkat maka akan memicu hipertensi, dan jika hipertensi terus meningkat maka akan memicu terjadinya penyakit stroke. 


Demikianlah sedikit informasi mengenai Daftar Menu Makanan Penyebab Penyakit Stroke semoga bisa memberikan manfaat bagi kita semua. Dan bagi anda yang sedang mencari solusi pengobatan untuk membantu dalam mengobati penyakit stroke secara alami tanpa menimbulkan efek samping, kami sarankan kepada anda untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat yang mana ini merupakan obat herbal pertama yang mampu mengatasi berbagai masalah kesehatan yang menyerang tubuh. Informasi Selengkapnya Klik >> Obat Penyakit Stroke 



Salam Sehat By : Obat Penyakit Kista 




Daftar Menu Makanan Penyebab Penyakit Stroke

Tidak ada komentar:

Posting Komentar