Sabtu, 25 November 2017

Jus Buah Bagi Penderita Kanker Payudara

Mengobati penyakit kanker payudara juga tidak hanya dengan melakukan kemoterapi saja tapi bisa juga dilakukan dengan cara alami yakni dengan mengkonsumsi jus. Ada beberapa  jenis Jus Buah Bagi Penderita Kanker Payudara ? Untuk mengetahui jawabannya mari kita simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Setelah seorang wanita memasuki pubertas payudara seorang perempuan terdiri dari lemak, jaringan ikat, dan ribuan lobulus. Salah satu jenis penyakit yang sering menyerang payudara ialah kanker payudara. Jenis penyakit kanker payudara yang paling umum ialah karsinoma duktal yang dimulai di sel-sel saluran, sel-sel lobulus, dan pada jaringan payudara. 
Simak Juga >> Manfaat Yoga Bagi Penderita Kanker Payudara
Karsinoma duktal in situ adalah suatu kondisi dimana sel-sel abnormal ditemukan di lapisan duktus tetapi belum menyebar di luar saluran. Kanker payudara yang telah menyebar dari mana mulai di saluran atau lobulus ke jaringan sekitar disebut kanker payudara invasif. Pada kanker payudara yang meradang, payudara terlihat merah dan bengkak dan terasa hangat karena sel kanker menghalangi pembuluh getah bening di kulit.

Penyebab Penyakit Kanker Payudara : 

  1. Akibat dari paparan estrogen saat menyusui 
  2. Mengalami kelebihan berat badan atau obesitas 
  3. Akibat dari mengkonsumsi alkohol 
  4. Akibat dari paparan radiasi 
  5. Akibat dari perawat hormon 
  6. Faktor usia
  7. Akibat dari faktor keturunan/gentika 
  8. Terdapat benjolan pada payudara 
  9. Payudara menjadi padat 

Gejala Penyakit Kanker Payudara meliputi:

  • Muncul rasa sakit di ketiak
  • Payudara terasa hangat 
  • Muncul ruam merah pada bagian putting payudara
  • Putting menjadi terbalik 
  • Terjadinya perubahan pada ukuran dan juga bentuk payudara 


Jus Buah Bagi Penderita Kanker Payudara




Jus Buah Apel
Apel merupakan salaoh satu jenis buah yang mengandung flavonoid, yaitu phytochemicals yang dapat melindungi sel dan DNA, bertindak sebagai antioksidan yang dapat membantu dalam mengendalikan peradangan dan juga dapat membantu dalam mengatasi penyakit kanker salah satunya ialah kanker payudara.

Jus Buah Nanas
Kandungan enzim atau yang dikenal sebagai bromelain yang terdapat pada buah nanas merupakan enzim pencernaan alami yang bermanfaat dalam mengatasi penyakit kanker salah satunya ialah penyakit kanker payudara karena dapat meningkatkan sitokin. Bromelain juga mampu menurunkan peradangan dan membantu sistem kekebalan tubuh
(*Jenis Tanaman Yang Ampuh Bagi Penderita Kanker Payudara
Jus Buah Lemon 
Seperti kita ketahui lemon merupakan jenis buah yang kaya akan kandungan vitamin c, yang dapat berfungsi sebagai zat anti-inflamasi alami yang dapat membantu sistem kekebalan tubuh, dan merupakan antioksidan yang sangat ampuh. Buah lemon juga merupakan sumber folat dan pottasium yang dapat membantu dalam menghilangkan limbah dalam tubuh, membersihkan sistem limfatik, serta merupakan antiseptik alami.

Jus Buah Bit 
Pigmen warna cerah pada buah bit merupakan kombinasi dua senyawa yaitu betasianin (pigmen merah) yang berkhasiat antikanker dan betaxanthin yang memberi warna kuning. Selain berbentuk bulat, ada juga varietas tanaman bit yang berbentuk memanjang seperti wortel dengan warna putih dan kuning keemasan. Meskipun sama-sama bermanfaat bagi kesehatan, buah bit yang memiliki wa rna merah dipercaya lebih berkhasiat karena memiliki kandungan antikanker. Daun tanaman bit juga mengandung beta karoten, vitamin c, riboflavin, dan magnesium.

Demikianlah sedikit informasi mengenai Jus Buah Bagi Penderita Kanker Payudara semoga bisa memberikan manfaat bagi kita semua. Bagi anda yang sedang mencari solusi pengobatan yang tepat dalam mengatasi penyakit kanker payudara kami sarankan kepada anda untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat yang mana ini merupakan obat herbal yang telah TERBUKTI AMPUH dalam mengatasi berbagai masalah kesehatan yang menyerang tubuh baik itu penyakit kronis maupun non-kronis. 


Informasi Selengkapnya Klik >> Obat Alami Kanker Payudara 



Salam Sehat By : Obat Penyakit Kista 





Jus Buah Bagi Penderita Kanker Payudara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar