Sabtu, 04 November 2017

Deteksi Dini Penyakit Kanker Payudara

Deteksi Dini Penyakit Kanker Payudara ! Mari kita simak informasi selengkapnya di bawah ini, agar tubuh kita tidak terserang penyakit kanker payudara yang dapat mengancam keselamatan jiwa. 

Setelah pada artikel sebelumnya kita telah membahas mengenai Manfaat Jus Wortel Bagi Penderita Kanker Payudara, ada baiknya sekarang ini kita mengetahui cara mendeteksi kanker payudara dari mulai diri sendiri dan kita harus menyadari bahwa yang namanya kesehatan itu sangat mahal dan bila penyakit telah menyerang tubuh maka akan merugikan diri sendiri.

Deteksi Dini Penyakit Kanker Payudara


Kanker payudara merupakan penyakit yang menyerang kelenjar, saluran, dan jaringan penunjang dalam payudara. Penyakit kanker ini umumnya menyerang wanita usia subur dan biasanya baru menimbulkan keluhan setelah sudah memasuki stadium lanjut. 

Penyakit kanker payudara merupakan jenis penyakit yang bisa menyerang siapa saja baik itu perempuan maupun laki-laki tapi faktanya penyakit kanker lebih sering menyerang kaum perempuan. Penyebab utama adanya penyakit kanker payudara ialah dikarena dari pola hidup yang tidak sehat. 


Deteksi Dini Penyakit Kanker Payudara 



Kanker Payudara Bisa Di Deteksi Pada Saat Mandi 

Pada saat mandi anda juga bisa memeriksa payudara anda apakah munculnya perubahan atau tidak. Busa sabun yang dihasilkan pada saat mandi akan memudahkan pergelangan tangan untuk memeriksa apakah munculnya benjolan atau tidak pada payudara caranya yakni : angakt satu tangan ke belakang kepala. Dengan tangan lain yang dilumuri sabun, raba payudara di sisi tangan yang terangkat. Gunakan jari untuk menekan-nekan bagian demi bagian dengan lembut. Lakukan pada payudara di sisi lain.


Kanker Payudara Juga Bisa Di Deteksi Dengan Cara Berbaring

Pemeriksaan kanker payudara sendiri juga bisa dilakukan dengan cara berbaring. Pilih tempat tidur atau permukaan datar lain yang nyaman. Saat berbaring, payudara menjadi melebar dan memudahkan untuk diperiksa. Pada saat berbaring simpan bantal kecil di bawah pundak, tempatkan tangan kanan di bawah kepala, lumuri tangan kiri dengan losion dan gunakan jari untuk meraba payudara kanan.

Ibaratkan payudara seperti permukaan jam. Mulailah gerakan dari titik jam 12 ke angka 1 dengan gerakan melingkar. Setelah satu lingkaran, geser jari dan mulailah kembali hingga seluruh permukaan payudara hingga ke puting selesai teraba. Pada saat melakukan hal ini anda jangan terburu-buru, pastikan semua permukaan payudara teraba dengan seksama. 

Kanker Payudara Juga Bisa Di Deteksi Dengan Cara Bercermin 

Berdirilah atau duduklah di depan cermin tanpa mengenakan pakaian dalam anda bisa melakukan cara ini setelah anda melewati masa haid, angkat lalu turunkan kedua lengan anda, pantau apakah terjadinya perubahan terhadap ukuran, bentuk, dan penampilan jaringan payudara seperti : 

  • Kulit pada permukaan payudara berkerut, menyerupai kulit jeruk
  • Warna kemerahan yang baru terlihat, atau ruam bersisik
  • Pembengkakan atau peningkatan sensitivitas payudara yang tidak biasa
  • Perubahan pada puting, seperti penyusutan ke dalam, gatal, atau kemerahan
  • Cairan dari puting, yang bisa berdarah, bening, atau berwarna kuning

Demikianlah sedikit informasi mengenai Deteksi Dini Penyakit Kanker Payudara semoga bisa memberikan manfaat bagi kita semua. Jika sekarang ini anda sedang mengalami penyakit kanker payudara dan sedang mencari solusi pengobatan yang tepat, kami sarankan kepada anda untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat yang mana telah TERBUKTI AMPUH dalam mengatasi dan juga mencegah penyakit kanker payudara.

Informasi Selengkapnya Klik >> Obat Alami Penyakit Kanker Payudara 



Salam Sehat By : Obat Penyakit Kista 




Deteksi Dini Penyakit Kanker Payudara 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar