Rabu, 18 Oktober 2017

Obat Alami Sakit Perut Untuk Anak

Obat Alami Sakit Perut Untuk Anak TERBUKTI AMPUH hanya dengan Jelly Gamat Rasa Jeruk (G-SEA) pesan disini anda BISA KIRIM BARANG DULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN (Syarat & Ketentuan berlaku).

--------------------------------------------------------------------------------

BURUAN PESAN JELLY GAMAT RASA JERUK SEKARANG 
DISKON TERBATAS, BELI BANYAK HARGA LEBIH HEMAT  
GARANSI UANG KEMBALI jika barang tidak sampai ke tangan anda 
GANTI BARANG BARU jika kemasan rusak
--------------------------------------------------------------------------

Obat Alami Sakit Perut Untuk Anak

Ketika kita menjadi orang tua, tentu kesehatan anak-anak kita akan menjadi salah satu prioritas yang paling penting, orang tua mana yang tega ketika melihat anaknya sakit, terlihat menderita dan tidaka berdaya. Salah satu jenis penyakit yang banyak menyerang anak-anak ialah sakit perut. Sakit yang diarasakan pada bagian perut merupakan salah satu keadaan yang sering dikeluhkan oleh anak-anak.  Tentu saja untuk mengetahui penyebab pastinya tidak bisa dengan mudah dilakukan dan perlu memperhatikan gejala-gejala yang menyertainya.

Perut adalah daerah anatomis yang dibatasi oleh margin bawah tulang rusuk dan diafragma di atas, tulang panggul (ramus pubis) di bawah, dan sisi panggul pada masing-masing sisinya. Meski rasa sakit bisa timbul dari jaringan dinding perut yang mengelilingi rongga perut (seperti kulit dan otot), istilah sakit perut umumnya digunakan untuk menggambarkan ketidaknyamanan yang berasal dari organ dalam rongga perut. Organ perut mencakup perut, usus halus, usus besar, hati , kantong empedu, limpa, dan pankreas.

Nyeri perut disebabkan oleh peradangan organ (misalnya apendisitis , divertikulitis , kolitis ), dengan peregangan atau distensi organ (misalnya, penyumbatan pada usus, penyumbatan saluran empedu oleh batu empedu , pembengkakan hati dengan hepatitis), atau dengan hilangnya suplai darah ke organ (misalnya kolitis iskemik). Penyebab lain sakit perut yang terjadi pada anak ialah :

Sembelit atau konstipasi
Sembelit merupakan keluhan susah buang air besar yang umum dialami oleh anak-anak yang bisa  disebabkan oleh kurangnya asupan serat dan cairan tubuh.  Untuk mengantisipasi keluhan sakit perut pada anak yang disebabkan oleh sembelit, maka Anda bisa memberikan jenis makanan yang mudah dicerna dan kaya serat, serta minum yang cukup untuk membantu melancarkan BAB pada anak.  Cairan yang mencukupi bisa membantu mempertahankan fungsi normal usus sehingga gerakan usus tidak terhambat dan terhindar dari kemungkinan mengalami sembelit.

Alergi susu
Sakit perut yang disebabkan oleh alergi susu seringkali terjadi pada bayi dan anak-anak.  Biasanya ditandai dengan gejala sakit perut, diare, muntah, serta munculnya ruam pada kulit sebagai bentuk respon sistem kekebalan tubuh terhadap protein yang terkandung di dalam susu.

Sebab lainnya adalah intoleransi laktosa, yang ditandai dengan gejala mual, diare, kembung, dan kram perut.  Kondisi ini lebih disebabkan karena tubuh tidak memproduksi enzim untuk mencerna laktosa.  Jika benar karena susu, maka biasanya dokter akan menyarankan untuk menghentikan pemberian susu.
Kembung

Penumpukan gas di dalam perut sering menyebabkan anak mengalami kembung.  Kembung bisa disebabkan karena udara yang tertelan berlebihan, contohnya adalah ketika bayi menyedot botol kosong.  Kondisi ini membuat anak merasa tidak nyaman, rewel, sering bersendawa dan perut membuncit karena kembung.  Untuk mengatasi keluhan ini, Anda bisa memberikan minuman hangat dan mengoleskan minyak kayu putih pada bagian perut, dada, maupun punggung agar anak merasa lebih nyaman dan bisa buang gas segera.

Radang usus buntu
Keluhan nyeri hebat pada bagian bawah perut sebelah kanan dengan disertai gejala demam dan muntah bisa menjadi indikasi adanya radang usus buntu yang tidak boleh diremehkan begitu saja.  Jika keluhan tidak berkurang dan semakin parah maka harus segera dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis.

Sembelit atau konstipasi
Sembelit merupakan keluhan susah buang air besar yang umum dialami oleh anak-anak yang bisa  disebabkan oleh kurangnya asupan serat dan cairan tubuh.  Untuk mengantisipasi keluhan sakit perut pada anak yang disebabkan oleh sembelit, maka Anda bisa memberikan jenis makanan yang mudah dicerna dan kaya serat, serta minum yang cukup untuk membantu melancarkan BAB pada anak.  Cairan yang mencukupi bisa membantu mempertahankan fungsi normal usus sehingga gerakan usus tidak terhambat dan terhindar dari kemungkinan mengalami sembelit.

---------------------------------------------------------------------------
JANGAN ANGGAP SEPELE JIKA ANAK MENGALAMI SAKIT PERUT 
ATASI MULAI DARI SEKARANG 
DENGAN MEMILIH PENGOBATAN YANG TEPAT DAN TERBUKTI AMPUH  
KAMI SARANKAN KEPADA ANDA UNTUK MENGKONSUMSI JELLY GAMAT RASA JERUK (G-SEA)
-----------------------------------------------------------------------

 

Obat Alami Sakit Perut Untuk Anak

 

Obat Alami Sakit Perut Untuk Anak

Obat Alami Sakit Perut Untuk Anak memang paling tepat dengan Jelly Gamat Rasa Jeruk ini merupakan suplemen kesehatan ASLI INDONESIA  yang diproduksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL dan dipasarkan oleh distributor tunggal yakni PT. BERKAH WALATRA yang telah mendapatkan sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia, LULUS uji BPOM lantaran tidak mengandung bahan kimia obat sedikitpun. Bahan utama yang terkandung dalam produk herbal Jelly Gamat Rasa Jeruk (G-SEA) sama dengan produk sebelumnya yakni QnC Jelly Gamat, yang mana bahan utama yang terkandung ialah teripang emas.

Apa itu teripang emas (Gamat) ? 

Obat Alami Sakit Perut Untuk Anak
Teripang Emas (Gamat) merupakan spesies laut yang diambil dari perairan sulawesi, manado, dan bangka belitung dengan waktu yang diperlukan dari tempat pengambilan ketempat produksi hanya satu hari saja itu semua dilakukan agar kesegaran dari teripang tetap terjaga sehingga pada saat proses produksi tidak melakukan beberapa kali penyaringan yang akan menghilangkan khasiat dari bahan.

Teripang emas (Gamat) merupakan satu-satunya spesies yang telah digunakan dari zaman dulu hingga sekarang sebagai solusi dalam mengatasi masalah kesehatan lantaran kandungan yang ada didalamnya sangatlah lengkap diantaranya ialah : Protein 80%, Kolagen 80%, Mineral mukopolisakarida Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega 3, 6, dan 9, Lektin, Saponin, Mukopolisakarida, Asam amino, Vitamin A, C, dan E.

Semua kandungan yang ada pada teripang emas (Gamat) memiliki manfaat yang sama yakni dapat mengatasi berbagai masalah kesehatan yang menyerang tubuh baik itu penyakit kronis maupun non-kronis. Kandungan omega 3 yang ada pada teripang emas sangatlah ampuh dalam mengatasi batuk pada anak lantaran memiliki manfaat yang dapat melawan virus flu dan juga melindungi paru-paru. Selain itu kandungan omega 3 yang ada pada teripang emas juga memiliki manfaat yang dapat meningkatkan perkembangan otak.

Antiseptik alamiah yang ada pada teripang emas juga memiliki manfaat sebagai antibakteri yang mana mampu memberantas bakteri dan virus yang menjadi penyebab infeksi pada saluran pernafasan yang dapat menimbulkan terjadinya batuk kronis. Kandungan protein yang ada pada teripang emas juga mampu membangun sistem kekebalan tubuh agar tidak mudah terserang penyakit.

kandungan Cell Growth Factor (CGF) bermanfaat dalam meregenerasi sel pada jaringan yang telah rusak yang terjadi pada saluran pernafasan agar kembali sehat. Sedangkan kandungan yang sangat istimewa yang ada pada teripang emas (Gamat) ialah Gamapeptide yang mana jenis kandungan ini tidak dimiliki oleh spesies lain. Dimana kandungan gamapeptide sangat berkhasiat dalam mencegah inflamasi dan juga mengurangi rasa sakit, mempercepat dalam penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan aktifitas sel, membuat kulit menjadi lebih muda serta dapat meningkatkan kecantikan, serta dapat memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Selain teripang emas (Gamat) Jelly Gamat Rasa Jeruk (G-SEA) juga mengandung bahan tambahan yang telah dipilih langsung oleh para ahli kesehatan diantaranya ialah :

Perasaan Jeruk
Jeruk merupakan salah satu jenis buah yang kaya akan kandungan vitamin C yang mencapai 53,2 mg per 100 g. Sumber vitamin C memiliki manfaat yang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga dapat membantu dalam mengatasi flu, batuk, dan juga pilek. Kandungan nutrisi yang ada pada jeruk diantaranya : Serat (12,5%), Folat (9,8%), Vitamin B1 (7,3%), Kalium (6,7%), Vitamin A (5,8%), kalsium (5,2%) dan kalori.

Temulawak
Temulawak dengan nama latin Curcuma xanthorrhiza, biasanya lebih banyak tersebar didaerah tropis, yang memiliki manfaat dalam mengatasi berbagai masalah kesehatan. Karena di dalamnya mengandung berbagai macam zat aktif diantaranya ialah : tanin, kurkumol, kurkumenol, isokurkumenol, minyak atsiri, kurzerenon, kurdion, kurkumalakton, germakron, kurkumin. Yang mana kandungan tersebut dapat memperbaiki metabolik tubuh.

Madu
Hampir semua orang menyukai rasa manis yang sangat menyegarkan yang ada pada madu, yang memiliki manfaat dalam membantu pertumbuhan sel-sel mati, mengatasi peradangan, zat anti racun dan juga antikanker karena didalam madu mengandung nutrisi dan juga vitamin yang sangat dibutuhkan oleh tubuh.

Jelly Gamat Rasa Jeruk (G-SEA) sengaja dihadirkan lantaran anak-anak tidak menyukai rasa original dari teripang emas yang ada pada produk herbal sebelumnya, meskipun menghadirkan rasa baru. Produk herbal Jelly Gamat Rasa Jeruk (G-SEA) tidak akan mengurangi khasiat dari produk herbal QnC Jelly Gamat.

 Manfaat Jelly Gamat Rasa Jeruk :

Dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh
Mampu memperbaiki jaringan yang telah rusak
Dapat melancarakan sirkulasi darah agar tetap lancar
Mampu meredakan peradangan dan juga infeksi pada tubuh
Mampu membasmi pertumbuhan sel kanker dalam tubuh


Keunggulan Jelly Gamat Rasa Jeruk (G-SEA) 

Rasa Yang Lebih Enak Dan Menyegarkan 
Isi Lebih Banyak (350) ml, Dan Lebih Berkhasiat 
Terbuat Dari 100% Teripang Emas (Gamat) 
Konsumsi dua kali sehari 2 sendok makan 
Dikemas Dalam Botol Berkualitas Pangan TERBAIK Dan TAHAN PANAS (HIDPE NATURAL)

------------------------------------------------------------------------

Daftar Harga Dan Cara Pemensanan Obat Penyakit Sakit Perut 

Jelly Gamat Rasa Jeruk (G-SEA) 

-------------------------------------------------------------------------

PEMBELIAN       HARGA                   DISCOUNT        HARGA NET
1  Botol              Rp.185.000                     -
Botol              Rp.370.000               Rp.5000               Rp.365.000
Botol              Rp.740.000               Rp.20.000            Rp.720.000
Botol              Rp. 925.000              Rp.30.000            Rp.895.000
Botol              Rp. 1.295.000           Rp. 50.000           Rp.1.245.000
Botol              Rp. 1.665.000           Rp. 95.000           Rp.1.570.000
12 Botol             Rp. 2.220.000           Rp. 160.000         Rp.2.060.000
20 Botol             Rp. 3.700.000           Rp. 300.000         Rp.3.400.000

Harga Dan Cara Pesan Jelly Gamat Rasa Jeruk (G-SEA) | DISKON BESAR

Cara Pemesanan Obat Penyakit Sakit Perut (GSK-SPA) 

Cara Pemesanan : 
1. Ambil Hp anda
2. Ketikan Format berikut ini :

GSK-SPA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Telp Anda

Kirim Ke :  081.2211.88262
==================================
Contoh
GSK-SPA : 10 Botol : Zahra Nissa : Jl. Sutisna Senjaya : Kp. Cicurug Rt 07 Rw 04 Kel. Setiratu Kec. Cihampelas Kota. Bandung : 081-223-xxx-xxx
==========================================
Ingat wajib cantumkan kode GSK-SPA disetiap pemesanan anda, agar pemesanan anda terdeteksi oleh komputer admin kami sehingga akan cepat untuk diproses

Setelah anda mengirim sms pemesanan seperti contoh di atas, kami akan segera membalas sms anda dengan menginformasikan total harga dan nomor rekening kami atas nama A Mohamad Ramdani.

No. Rekening untuk Transfer Pembayaran

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0768-358
Atas Nama : A Mohamad Ramdani

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-010813-53-6
Atas Nama: A Mohamad Ramdani

Bank Mandiri KC Tasikmalaya
No. Rekening : 177-00-0118874-4
Atas Nama : A Mohamad Ramdani

Bank BNI KC Tasikmalaya
No. Rekening : 0575807780
Atas Nama : A Mohamad Ramdani

Ingat !!! Nomor rekening kami selalu atas nama A Mohamad Ramdani, dan tak pernah diganti. Jangan transfer selain ke nomor rekening di atas.

Segera Konfirmasi Via SMS, Jika Anda Sudah Melakukan Transfer Pembayaran

Pembayaran GSK-SPA : Jumlah Pesanan : Nama : alamat : No Hp/Telp anda : Rekening tujuan : Jumlah uang

kirim ke 081.2211.88262
==========================
Contoh

Pembayaran GSK-SPA : 10 Botol : Zahra Nissa : Jl. Sutisna Senjaya : Kp. Cicurug Rt 07 Rw 04 Kel. Setiratu Kec. Cihampelas Kota. Bandung : 081-223-xxx-xxx : BCA : 1300.000


Ketentuan Pengiriman :
  • Untuk order hari senin sampai sabtu di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim esok harinya.
  • Untuk hari Minggu pengiriman libur, jadi apabila anda memesan Jelly Gamat Rasa Jeruk (G-SEA) di hari Minggu, maka akan kami kirim hari Senin pagi.

Terima Kasih telah berkunjung dan melakukan pembelian Jelly Gamat Rasa Jeruk (G-SEA). Buktikan Keampuhan Jelly Gamat Rasa Jeruk (G-SEA) sebagai solusi Obat Alami Sakit Perut Untuk Anak Jangan Lupa, Share pada kami dan teman-teman anda Jika sudah membuktikan sendiri khasiatnya.

Salam Sehat, Agen Resmi Jelly Gamat Rasa Jeruk (G-SEA)
 Bersama Kami, Belanja Online Aman, Nyaman, Menguntungkan dan Terpercaya

ALAMAT KANTOR KAMI 
Jln. Noenoeng Tisnasaputra, Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No.11
Kel.Kahuripan Kec.Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat, Indonesia

LAYANAN KONSULTASI

SMS / Tlp/WhatsApp : 081.2211.88262
Pin BB: 5ED3B8CA





Obat Alami Sakit Perut Untuk Anak 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar