Kamis, 05 Oktober 2017

Biaya Operasi Pengangkatan Penyakit Mioma Uteri

Berapa sih kisaran Biaya Operasi Pengangkatan Penyakit Mioma Uteri ? Pertanyaan ini sering sekali ditanyakan oleh penderita penyakit mioma uteri yang hendak akan melakukan operasi. Pada dasarnya kisaran biayanya bervariasi tergantung rumah sakit dan kelas yang diambil saat akan melakukan operasi.

Biaya Operasi Pengangkatan Penyakit Mioma Uteri

Mioma uteri ialah pertumbuhan yang terjadi di dalam atau sekitar uterus tidak bersifat kanker yang dikenal juga dengan nama mioma, uteri fibroid, atau leiomioma. Penyakit ini berasal dari sel otot rahim yang mulai tumbuh secara abnormal yang akhirnya akan membentuk tumor jinak dan jika tumor jinak ini semakin membesar maka akan membahayakan penderitanya. Perlu diketahui bahwa penyakit mioma uteri biasanya lebih banyak menyerang pada wanita yang memiliki berat badan berelebih atau obesitas yang akan mengakibatkan terjadinya peningkatan hormon estrogen dalam tubuh.

Gejala yang ditimbulkan dari penyakit mioma uteri ialah :
  • Menstruasi yang menyakitkan
  • Rasa sakit pada bagian punggung bawah 
  • Mengalami rasa sakit saat akan melakukan hubungan seksual 
  • mengalami masalah pada masa kehamilan

Beberapa tindakan operasi penyakit mioma uteri ialah
  1. Miomektomi yakni prosedur pengangkatan miom yang ada pada dinding rahim, ketika akan melakukan operasi ini kita harus memperhatikan ukuran, jumlah dan juga letak miom pada rahim. Ini merupakan operasi yang tidak bisa diterapkan pada segala jenis miom dan cara operasi ini mungkin dapat ,emyebabkan miom kembali
  2. Bedah Histeroskopi yakni teknik pengangkatan miom melalui vagina dengan melakukan teknik operasi kecil, tidak perlu melakukan penyayatan, proses pengangkatan miom akan dilakukan melalui vagina

 

 Biaya Operasi Pengangkatan Penyakit Mioma Uteri

 

Dari berbagai sumber menyebutkan total biaya yang diperlukan untuk melakukan operasi pengangkatan miom yakni sekitar antara Rp. 7 juta sampai dengan 20 juta bahkan dari sumber lain bisa menyebutkan bahwa operasi mioma uteri berkisar Rp. 38 juta dan termasuk biaya kamar, tes lab, dan konsultasi

Itulah kisaran jumlah biaya operasi pengangkatan mioma uteri tidak hanya mengeluarkan biaya yang mahal, teknik operasi juga akan menimbulkan efek samping setelahnya dan dibutuhkan waktu lama untuk proses penyembuhan pasca operasi. 
 
Dan bagi anda yang tidak mau melakukan teknik operasi kami disini akan memberikan solusinya yakni dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat yang merupakan produk herbal multikhasiat terbuat dari teripang emas (Gamat)  sebagai bahan utamanya yang mampu mengatasi berbagai masalah kesehatan baik itu penyakit kronis maupun non-kronis. 
 
QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal yang telah mendapatkan sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia dan juga telah mendapatkan izin edar dari DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229. Serta telah terdaftar di BPOM dengan nomor pom : POM TR 173301471. 
 
Informasi Selengkapnya Klik >> Obat Penyakit Mioma Uteri Tanpa Operasi 



Salam Sehat By : Obat Penyakit Kista
 
 
 
 
 Biaya Operasi Pengangkatan Penyakit Mioma Uteri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar