Kamis, 01 Juni 2017

Tips Mencegah Penyakit Kanker Payudara Sejak Dini

Apakah anda sedang mencari informasi mengenai Tips Mencegah Penyakit Kanker Payudara Sejak Dini ? anda berada pada artikel yang sangat tepat untuk itu mari kita simak informasi selengkapnya dibawah ini !

Tips Mencegah Penyakit Kanker Payudara Sejak Dini



Kesehatan merupakan salah satu hal yang paling penting untuk selalu kita jaga, karena hidup tidak akan ada artinya apabila kita mengalami masalah kesehatan salah satunya ialah penyakit kanker payudara

Kanker payudara merupakan salah satu jenis kanker yang paling umum yang menyerang wanita, bahkan penyakit ini juga termasuk salah satu penyebab utama kematian pada seorang wanita, Namun ada cara yang bisa dilakukan agar terhindar dari penyakit yang mematikan ini 

Gejala Penyakit Kanker Payudara meliputi :
  1. Adanya benjolan pada permukaan payudara
  2. Rasa sakit pada bagian ketiak
  3. Muncul ruam merah pada kulit payudara
  4. Terjadinya perubahan bentuk pada payudara
  5. Munculnya cairan yang berasal dari putting payudara

 

Tips Mencegah Penyakit Kanker Payudara Sejak Dini


Menjaga berat badan
Wanita yang mengalami kelebihan berat badan atau obesitas lebih rentan terkena berbagai masalah kesehatan salah satunya ialah penyakit kanker payudara. Beda halnya dengan wanita yang mempunyai berat badan ideal lebih jarang terkena masalah kesehatan.

Hindari merokok dan Mengkonsumsi alkohol
Merokok dan mengkonsumsi alakohol merupakan cara yang tidak sehat yang dapat menurunkan kualitas hidup seseorang karena dapat meningkatkan resiko beberapa jenis penyakit diantaranya penyakit jantung, stroke, 15 jenis penyakit kanker termasuk kanker payudara

Menyusi secara teratur
Pemberian ASI ekslusif terhadap anak sampai usia 2 tahu, tidak hanya bermanfaat bagi kesehatan bayi tapi juga memberikan manfaat yang luar biasa bagi kesehatan sang ibu salah satunya ialah terhindar dari penyakit kanker payudara. Beberapa peneliti meyakini bahwa wanita yang menyusui memiliki resiko yang sangat kecil untuk terkena penyakit kanker payudara, alasan utamanya ialah keterkaitan antara aktivitas menyussui dengan kestabilan tingkat estrogen sehingga memperkecil resiko terrkena kanker payudara.

Melakukan Olahraga
Sering melakukan olahraga setiap harinya dapat mencegah seseorang terkena penyakit salah satunya ialah kanker payudara. Lakukan kegiatan olahraga setidaknya 30 menit setiap hari atau 2 kali dalam seminggu.

Hindari untuk melakukan terapi hormon
Terapi hormon sangat beresiko meningkatkan terjadinya penyakit kanker payudara,karena terapi tersebut bersifat jangka panjang yaitu sekitar 10 tahun dengan menggunakan hormon estrogen dan progestrogen. Terapi hormon biasanya dilakukan oleh wanita yang terkait dengan masa manopause, dan jika anda benar-benar membutuhkan terapi hormon anda harus konsultasikaan terlebih dahulu kepada dokter.

Hindari terkena paparan radiasi
Ada beberapa yang bisa membuat tubuh anda terpapar radiasi tingkat tinggi, misalnya penggunaan alat kesehatan CT scan, Bekerja di tempat pengobatan yang menggunakan radiasi tingkat tinggi, terpapar bahan kimia dan asap kendaraan, Untuk itu lindungi diri anda semaksimal mungkin dari paparan tersebut.

Itulah sedikit informasi mengenai Tips Mencegah Penyakit Kanker Payudara Sejak Dini semoga bisa bermanfaat bagi kita semua.  

Bagi anda yang sedang mencari informasi mengenai pengobatan penyakit kanker payudara yang paling ampuh, kami sarankan kepada anda untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping maupun ketergantungan.


Informasi Selengkapnya Klik >> Obat Herbal Kanker Payudara 



Salam Sehat By : Obat Penyakit Kista 


Tips Mencegah Penyakit Kanker Payudara Sejak Dini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar