Jumat, 09 Juni 2017

Penyebab Dan Cara Mengatasi Penyakit Rematik Di Usia Muda

Penyebab Dan Cara Mengatasi Penyakit Rematik Di Usia Muda,-Usia bukanlah halangan untuk terkena penyakit salah satu jenis penyakit yang identik dengan orang tua yaitu penyakit rematik pun bisa menyerang pada mereka yang masih muda


Penyebab Dan Cara Mengatasi Penyakit Rematik Di Usia Muda

Rematik merupakan suatu kondisi yang ditandai dengan mounculnya rasa nyeri atau ngilu yang disebabkan karena otot persendian mengalami peradangan dan juga pembengkakan. Namun saat ini penyakit rematik lebih banyak menyerang pada orang yang masih berusi muda terutama pada seorang perempuan. Jika penyakit rematik tidak segera ditangani dengan tepat maka akan membuat penderitanya mengalami kesulitan untuk bergerak serta akan mengalami terjadinya pengeroposan tulang (osteoporosis)

Penyebab Dan Cara Mengatasi Penyakit Rematik Di Usia Muda 


Penyebab Penyakit Di Usia Muda

➩ Akibat kurang mengkonsumsi kalsium
Ketika usia masih muda, tulang sangat membutuhkan sekali kalsium untuk pertumbuhan dan memperkuat persendian. Ketika tubuh kekurangan kalsium, maka besar kemungkinan tulang dan sendi akan menjadi rusak dan akan menyebabkan tulang menjadi rapuh dan keropos. Kondisi ini akan mengakibatkan timbulnya rasa sakit atau nyeri pada tulang dan sendi.

➩ Akibat dari pola hidup yang tidak sehat
ada beberapa hal yang selama ini tidak kita sadari dari pola hidup kita yang tidak sehat akan dapat memicu terjadinya penyakit rematik diantaranya ialah bekerja pada lingkungan yang lembab, memaksa menggunakan pakaian yang basah akibat dari keringat ataupun kehujanan, hal ini akan mengakibatkan udara dingin masuk kedalam tubuh sehingga akan membuat energi yang ada dalam tubuh menjadi tersumbat.

➩ Faktor Kelamin
Mungkin sebagian dari kita ada yang masih belum paham kenapa penyakit rematik lebih rentan terhadap wanita itu karena wanita memiliki hormon estrogen yang tidak dimiliki oleh seorang pria. Hormon ini dapat memicu sistem daya tahan tubuh menjadi tidak baik.

➩ Akibat dari kelebihan berat badan / obesitas
Telah banyak kasus yang membuktikan bahwa orang yang memiliki kelebihan berat badan mudah sekali terserang yang namanya penyakit salah satunya ialah penyakit rematik kenapa demikin ? sendi lutut dan pinggul bekerja untuk menopang berat badan, hal ini akan membuat sendi merasakan tekanan yang lebih besar ketika sedang melakukan aktivitas hal ini dapat memicu terjadinya peradangan pada area sendi.    

➩ Terganggunya sistem daya tahan tubuh
sistem daya tahan tubuh yang terganggu banyak dialami oleh mereka yang berusia muda. Kondisi ini akan balik menyerang bagian sendi yang bisa menyebabkan tulang rawan yang ada di daerah sendi menjadi tipis.

Cara Mengatasi Penyakit Rematik Di Uisa Muda 

Kami sarankan kepada anda yang masih muda tapi sudah mengalami penyakit rematik untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat yang merupakan obat herbal ASLI indonesia, terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang sangat ampuh dalam mengatasi penyakit rematik yang sedang anda alami tanpa menimbulkan efek samping maupun ketergantungan. Sudah banyak konsumen yang membuktikan keampuhan QnC Jelly Gamat dalam mengatasi berbagai masalah kesehatan salah satunya ialah penyakit rematik 
Informasi selengkapnya anda bisa simak di artikel >> Cara Mengobati Penyakit Rematik 

Salam Sehat By : Obat Penyakit Kista 


Penyebab Dan Cara Mengatasi Penyakit Rematik Di Usia Muda 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar