Rabu, 14 Juni 2017

Bedanya Asam Urat Dengan Rematik

Bedanya Asam Urat Dengan Rematik ,- Sebagian dari kita masih ada yang menganggap bahwa penyakit rematik dan asam urat merupakan jenis penyakit yang sama tapi faktanya penyakit ini merupakan jenis penyakit yang berbeda. Agar kita bisa mengetahui mengenai perbedaannya mari kita simak informasi selengkapnya dibawah ini !



Penyakit Rematik ialah kelainan autoimun yang dapat menyebabkan radang dan biasanya muncul dengan rasa sakit pada bagian bahu, pinggang, atau leher. Penyakit ini merupakan jenis penyakit yang sangat umum menyerang masyarakat baik itu muda maupun tua untuk itu perlu penanganan yang cepat dan juga tepat.

Asam Urat ialah penumpukan deposit asam urat kristal yang terdapat dalam darah dan persendian yang biasanya lebih banyak dialami pada bagian jempol kaki. Orang yang sedang mengalami penyakit asam urat diusahakan untuk menghindari makanan yang mengandung kadar purin terlalu tinggi seperti yang terdapat dalam jeroan ini dikarenakan asam urat merupakan hasil dari proses metabolisme zat purin yang berasal dari makanan dan jika seseorang mengkonsumsi makanan dengan zat purin yang terlalu tinggi maka secara otomatis kadar asam urat yang terdapat dalam tubuhnya akan semakin meningkat.

Bedanya Asam Urat Dengan Rematik 

Penyakit asam urat dan juga rematik juga bisa disebabkan karena pola hidup yang tidak sehat dengan tidak melakukan kegiatan olahraga. Karena kegiatan olahraga sangatlah penting bagi kesehatan tubuh, jika kita malas untuk melakukan kegiatan olahraga maka akan banyak masalah kesehatan yang menyerang tubuh salah satunya ialah penyakit asam urat maupun rematik.

  • Bedanya asam urat dengan penyakit rematik yang pertama ialah dari segi penyebab. Asam urat terjadi karena adanya peningkatan kandungan asam urat didalam darah yang menyebabkan kadar asam urat melebihi batas normal sedangkan penyakit rematik bisa disebabkan karena pengapuran sendi, infeksi dan juga autoimun.
  • Perbedaan yang kedua ialah dari segi organ yang diserang dimana rematik dapat menyerang bagian tubuh sendi, bahu, leher, ataupun pinggang. Sedangkan untuk asam urat biasanya hanya menyerang pada sendi-sendi dan biasanya lebih banyak menyerang pada bagian jempol kaki
  • Perbedaan yang ketiga ialah dari segi pengaruh, penyakit rematik bisa berpengaruh besar menimbulkan adanya penyakit lain salah satunya ialah asam urat, jadi jika seseorang sudah mengalami penyakit rematik maka dia akan beresiko mengalami penyakit asam urat 

Demikianlah informasi mengenai Bedanya Asam Urat Dengan Rematik semoga bisa bermanfaat bagi kita semua. Dan bagi anda yang sedang mengalami penyakit rematik ataupun asam urat, kami sarankan kepada anda untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat yang paling Ampuh dalam mengatasi penyakit rematik maupun asam urat yang sedang anda alami karena terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia tanpa perlu khawatir karena tidak akan menimbulkan efek samping maupun ketergantungan.
Informasi Selengkapnya Klik >> Obat Penyakit Rematik

Salam Sehat By : Cara Mengobati Kista 

Bedanya Asam Urat Dengan Rematik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar