Senin, 24 April 2017

Pengobatan Tradisional Penyakit Eksim

Pengobatan Tradisional Penyakit Eksim TERBUKTI AMPUH 100% ALAMI, AMAN dikonsumsi oleh semua kalangan usia tanpa menimbulkan efek samping maupun ketergantungan. Dapatkan layanan menarik "KIRIM BARANG DULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN" (Syarat & Ketentuan berlaku). GARANSI UANG KEMBALI jika barang tidak sampai ketangan anda dan GANTI BARANG BARU jika kemasan rusak.

Kini, Anda Bisa Mendapat 5 Botol QnC Jelly Gamat dengan harga Rp.750.000 TERHITUNG Anda Membeli QnC Jelly Gamat dengan Harga MURAH, Hanya Rp 150.000/ botol. 


Pengobatan Tradisional Penyakit Eksim

Eksim ialah kondisi dimana kulit menimbulkan bercak merah, peradangan, pecah-pecah. Yang bisa terjadi kepada siapa, banyak faktor yang bisa mempengaruhi terjadinya penyakit yang satu ini antara lain ialah :  penggunanaan sabun ataupun detergen, kain wol atatupun beberapa jenis kain kasar, akibat dari debu, alat kecantikan, perhiasaan imitasi, daerah lembab pada kulit, kandungan yang terdapat didalamnya tinggi zat kimia. Ada dua jenis penyakit elksim yang harus diketahui antara lain:
  • Eksim basah ialah terjadinya peradangan pada kulit disertai dengan timbulnya cairan, jenis penyakit eksim ini akan mudah sekali berkembang karena terdapat bakteri didalamnya
  • Eksim kering ialah pengelupasan pada area sekitar kulit yang akan menimbulkan rasa kasar 
Penyakit eksim merupakan jenis penyakit yang tidak menular tapi harus segera mendapatkan penanganan yang cepat dan juga tepat karena apabila tidak segera ditangani akan malah memperparah kondisi penyakit.  Hal ini akan membuat si penderitanya mengalami rasa malu karena bentuk kul[it yang sangat menjijikan.

Sedang mengalami penyakit eksim ?? segera atasi mulai dari sekarang
Dengan obat herbal paling ampuh alami aman tanpa efek samping hanya QnC Jelly Gamat

Pengobatan Tradisional Penyakit Eksim

Pengobatan Tradisional penyakit Eksim

Memang sangatlah tepat memilih QnC Jelly Gamat sebagai solusi pengobatan penyakit eksim karena terbuat dari bahan-bahan alami pilihan para ahli, yang tidak akan menimbulkan efek samping maupun ketergantungan karena bahan utama yang terdapat dalam produk herbal yang satu ini ialah teripang emas (Gamat) 

Teripang merupakan spesies laut yang telah digunakan oleh masyarakat zaman dahulu sebagai  solusi pengobatan berbagai masalah kesehatan yang menyerang tubuh, Teripang emas yang terdapat dalam produk QnC Jelly Gamat ini diambil dari perairan sulawesi, manado, dan juga bangka belitung, dengan waktu yang diperlukan dari tempat pegambilan ketempat produksi hanya satu hari saja itu semua dilakukan agar pada saat proses produksi tidak melakukan beberapa kali penyaringan yang akan menghilangkan khasiat dari teripang.

Kandungan nutrisi yang terdapat pada QnC Jelly Gamat sangat efektif dan memiliki keunggulan 3x lebih cepat dalam penyembuhan luka dan peradangan. Yang akan menyembuhkan luka secara cepat. Protein yang terdapat dalam teripang mempunyai manfaat yang mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh yang dapat membantu melawan virus, bakteri yang menjadi penyebab timbulnya penyakit eksim.

Sedangkan kandungan kolagen mempunyai manfaat yang dapat membentuk lapisan dasar kulit yang sangat bagus untuk kecantikan dan kekenyalan kulit terutama dalam meregenerasi sel kulit mati, dan juga dapat menjaga elastis kulit yang akan membuat kulit tampak lebih muda, mengatasi peradangan kulit yang dialami penderita eksim, serta dapat mempertahankan kekebalan tubuh. 

Didalam teripang emas (Gamat) terdapat kandungan yang sangat istimewa yakni "Gamapetide" yang tidak dimiliki oleh spesies lain, manfaat yang didapat dalam kandungan yang satu ini antara lain :
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan aktivitas sel-sel
  • Menenangkan dan menstabilkan emosi
  • Memelihara sirkulasi darah
  • Mempercepat penyembuhan luka 3 kali lebih cepat
  • Mencegah terjadinya inflamasi
  • Mengurangi rasa sakit dan gatal yang dialami oleh penderita eksim
  • Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan
Yang lebih istimewanya lagi ialah kandungan "Cell Growth Factory" (faktor regenerasi sel) kandungan ini dapat merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/ sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/ pulih kembali.

sedangkan mineral, mukopolisakarida, glucassaninoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, chondroitin, asam amino, omega 3, 6, dan 9 juga memiliki banyak khasiat bagi penderita eksim karena terdapat zat anti-inflamasi, anti-bakteri, dan anti-virus yang dapat membunuh berbagai bakteri serta radikal bebasyankg menyerang kulit dan menyebabkan penyakit eksim.

Tidak hanya teripang saja dalam produk QnC Jelly Gamat juga mengandung bahan tambahan yang telah dipilih oleh para ahli yang sangat bermanfaat pada saat proses produksi. Bahan tambahan tersebut antara lain Pengemulsi nabati, Essen natural, Sweetener stevia, Air RO, Ekstrak buah dan sayur. Bahan-bahan tambahan tersebut memberikan manfaat yang dapat melembutkan, menghilangkan bau amis dari teripang, penambah rasa alami , dan juga agar produk tetap awet secara alami.

Tidak perlu khawatir QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal ASLI INDONESIA yang diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama dan telah mendapatkan legalitas HALAL dari Majelis Ulama Indonesia serta telah mendapatkan izin edar dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229.

Daftar Harga dan Cara Pemesanan  Obat Penyakit Eksim

 "QnC Jelly Gamat"

>> BELI BANYAK, HARGA LEBIH MURAH <<
♥ 1 Botol Rp 155.000 (ongkir sesuai tarif JNE)
♥ 2 Botol Rp 310.000 (ongkir sesuai tarif JNE)
♥ 3 Botol Rp 465.000 (ongkir sesuai tarif JNE)

>Harga Sudah Diskon<
♥ 4 Botol diskon 20rb harga jadi>Rp 600.000
♥ 5 Botol diskon 25rb harga jadi>Rp 750.000
♥ 6 Botol diskon 30rb harga jadi>Rp 900.000
♥ 7 Botol diskon 35rb harga jadi>Rp 1.050.000
♥ 8 Botol diskon 40rb harga jadi>Rp 1.200.000
♥ 9 Botol diskon 63rb harga jadi>Rp 1.332.000
♥ 10 Botol diskon 100rb harga jadi>Rp 1.450.000
Ongkos Kirim (Ongkir) sesuai tarif JNE 

Cara Pemesanan Obat Penyakit Eksim QnC Jelly Gamat


Cukup dengan kirimkan SMS sesuai dengan format yang telah dicantumkan di bawah ini :

QSK-EK : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp


Kirim Ke 081.2211.88261


INGAT !! Wajib cantumkan QSK-EK pada sms anda, agar pemesanan terdeteksi oleh komputer admin kami. Jika tidak, maka pesanan tidak akan kami proses !!
Contoh
QSK-EK : 10 Botol : Saputri : Jl. Rajawali Kp. Sukahurip Rt 05 RW 05 Kel. Setiabudi Kec. Sukasehat Kota. Bandung

Keterangan QnC Jelly Gamat ;

♥ Produk Dijamin 100% ASLI
♥ Tidak perlu repot pergi jauh dan menghemat waktu. Pengiriman juga bisa dilacak dengan Resi JNE.
♥ Pelayanan Cepat (Fast Respon) karena ditangani tim admin profesional
♥ Terhindar dari tindakan PENIPUAN karena berlaku SISTEM KIRIM BARANG DULU (untuk pembelian 1 botol ke daerah Jawa) atau BAYAR SETENGAHNYA DULU (untuk pembelian lebih dari 1 botol atau pembelian ke luar Jawa).
GARANSI UANG KEMBALI jika obat tidak dikirim dan GANTI BARANG BARU jika kemasan rusak



Setelah anda mengirim sms pemesanan seperti contoh di atas, kami akan segera membalas sms anda dengan menginformasikan total harga dan nomor rekening kami atas nama A Mohamad Ramdani.


No. Rekening untuk Transfer Pembayaran

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0768-358
Atas Nama : A Mohamad Ramdani

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-010813-53-6
Atas Nama: A Mohamad Ramdani

Ingat !!! Nomor rekening kami selalu atas nama A Mohamad Ramdani, dan tak pernah diganti. Jangan transfer selain ke nomor rekening di atas.

Segera Konfirmasi Via SMS, Jika Anda Sudah Melakukan Transfer Pembayaran

Pembayaran QSK –EK : Nama : Jumlah Pesanan : Rekening Tujuan : Jumlah Uang : Alamat : No.HP


kirim ke 081.2211.88261



Ketentuan Pengiriman :
  • Untuk order hari senin sampai sabtu di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim esok harinya.
  • Untuk hari Minggu pengiriman libur, jadi apabila anda memesan QnC Jelly Gamat di hari Minggu, maka akan kami kirim hari Senin pagi.
Terima Kasih telah berkunjung dan melakukan pembelian QnC Jelly Gamat. Buktikan Keampuhan QnC Jelly Gamat sebagai solusi Pengobatan Tradisional Penyakit Eksim. Jangan Lupa, Share pada kami dan teman-teman anda Jika sudah membuktikan sendiri khasiatnya.

Salam Sehat, Agen Resmi QnC Jelly Gamat Bersama Kami, Belanja Online Aman, Nyaman, Menguntungkan dan Terpercaya


ALAMAT KANTOR KAMI

Jln. Noenoeng Tisnasaputra, Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No.11
Kel.Kahuripan Kec.Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat, Indonesia

LAYANAN KONSULTASI

SMS / Tlp: 081.2211.88261
Pin BB: 5ED3B8CA
By : Cara Mengobati Kista

Simak Juga :

Pengobatan Tradisional Penyakit Eksim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar