Selasa, 14 Februari 2017

Terapi Jus Buah dan Sayur untuk Kista

Semua orang di muka bumi ini pasti mengetahui Sayuran dan buah buahan dan pasti mereka semua menyukai dua jenis makanan yang mengandung banyak manfaat bagi tubuh. Salah satu manfaat yang terkandung dalam dua jenis makanan ini ialah bermanfaat sebagai pengobatan kista maupun pencegahan terhadap kista. Untuk itu kita akan membahas mengenai Terapi Jus Buah dan Sayur untuk Kista ! 


Terapi Jus Buah dan Sayur untuk Kista


Sayuran dan buah buahan dua jenis makanan yang biasa kita konsumsi sehari begitu banyak manfaat yang terkandung di dalamnya salah satunya ialah sebagai pengobatan penyakit kista. Tapi tidak semua jenis sayuran dan buah buahan bisa semuanya di konsumsi oleh penderita kista. Dan cara untuk mengkonsumsi dua jenis makanan ini sebagai pengobatan kista pun ialah dengan cara mengolahnya menjadi jus.

Sayuran merupakan salah satu bahan pangan asal tumbuhan yang biasanya mengandung banyak manfaat bagi tubuh apabila kita rutin mengkonsumsinya dan sangat baik apabila sayuran dikonsumsi dalam keadaan segar.

 

Jus Sayuran

 

Ada beberapa jenis jus sayuran yang baik di konsumsi bagi penderita kista antara lain ialah:

  1. Bayam sayuran yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh kita apalagi bagi anda yang terkena kista disarankan untuk mengkonsumsi sayuran yang satu ini karena manfaat yang terkandung dalam bayam ialah sebagai sumber anti-inflamasi.
  2. Brokoli hijau manfaat yang terkandung dalam sayuran yang satu ini ialah dapat melawan radikal bebas karena penyakit kista di sebabkan oleh radikal bebas dan tidak hanya itu si hijau yang satu ini juga bermanfaat dalam mencegah kanker dan dapat menjaga kekebalan tubuh
  3. Buncis Dengan kita rajin mengkonsumsi buncis dapat meningkatkan sistem metabolisme tubuh dan tidak hanya itu kandungan kalori yang terkandung didalam buncis sangatlah rendah.

 

Jus Buah Buahan

 

Beberapa jenis jus  buah yang baik dikonsumsi oleh penderita kista ialah :

  1. Jus Tomat Begitu banyak manfaat yang terkandung dalam jus tomat salah satu manfaat yang paling besar ialah tomat dapat di konsumsi sebagai pengobatan kista manfaat yang terkandung dalm jus tomat untuk penderita kista ialah dapat meningkatkan kekebalan tubuh, bisa mencegah penggumpulan cairan karena kista merupakan jenis penyakit yang berisi cairan dan dapat mencegah kerusakan ovarium.
  2. Jus Apel manfaat yang terkandung dalam apel ialah sanggup mengecilkan dan melarutkan kista yang ada dalam tubuh yang disebabkan oleh kekurangan kalium
  3. Jus lidah Buaya Manfaat yanag terkandung apabila kita rutin mengkonsumsi lidah buaya ialah dapat membantu mengembalikan keseimbangan hormonal. Karena jenis penyakit kista dapat disebabkan oleh ketidakseimbangan hormon.
Meskipun lidah buaya tidak tergolong dalam jenis buah buahan tapi kandungan yang ada dalam lidah buaya sangat baik bagi penderita kista
Karena apabila kita ingin kembali sehat tidak hanya cukup melakukan pengobatan medis maupun tradisional tapi juga kita harus rajin mengkonsumsi jenis sayur dan buah yang telah kami jelaskan diatas.

Itulalah sedikit informasi yang bisa kami berikan semoga bisa bermanfaat bagi kita semua khusunya bagi anda penderita kista.

Salam Sehat By : Cara Mengobati Kista

Simak juga :

Terapi Jus Buah dan Sayur untuk Kista

Tidak ada komentar:

Posting Komentar